Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


News

Temu Ramah Insan Pers Bersama Kerabat Humas Polres Kuansing Berlangsung Humanis dan Santai

1484
×

Temu Ramah Insan Pers Bersama Kerabat Humas Polres Kuansing Berlangsung Humanis dan Santai

Sebarkan artikel ini




TELUK KUANTAN, IntensNews.co.id | Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi melakukan agenda temu ramah bersama insan pers yang sekaligus silaturrahmi dengan rekan – rekan media online dari Pekanbaru berlangsung hangat dan santai. rabu, (15/03/2023)

Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi menyambut baik kedatangan rekan – rekan media Kerabat Humas Polres Kuansing di Mapolres Kuansing.

banner 300x555

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi merespon baik dan menghormati pemberitaan yang telah di terbitkan oleh rekan – rekan media, dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi.

Plh Kasi Humas Polres Kuansing juga mengatakan kepada awak media saat melakukan agenda temu ramah secara langsung di Mapolres kuansing, Humas polres Kuansing dan Rekan – Rekan media online dapat bersinergi dalam pemberitaan dan saling membantu untuk mempublis berita yang di terbitkan oleh Humas.

Dalam temu ramah yang berlangsung hangat dan humaris tersebut di hadir langsung oleh Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi, BRIPKA Rizqi Wahyu Kasubsi Penmas, BRIPTU Azis Al Mukarom Bamin Si Humas dan beberapa Staf Humas Polres Kuansing.

Sementara Kepala Perwakilan Riau Fadli jurnalis intensnews.co.id menyampaikan dalam giat temu ramahnya bersama Humas Polres Kuansing, berterimakasih sambutan langsung dari Plh Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi dan Bripka Rizqi Wahyu yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami.

Dalam rangka kegiatan temu ramah dan silaturrahmi bersama Kerabat Humas Polres Kuansing dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dalam pemberitaan.

Kegiatan temu ramah Insan Pers Bersama Humas Polres Kuansing tersebut, di tutup dengan kopi santai dan foto bersama.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *