Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


News

Lagi!! Jumat Barokah Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah Di Teluk Beringin Sambangi Dua Lansia

1467
×

Lagi!! Jumat Barokah Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah Di Teluk Beringin Sambangi Dua Lansia

Sebarkan artikel ini




KUANSING, IntensNews.co.id | Personil Polsek Kuantan Mudik melaksanakan Kegiatan Jumat Barokah bersama dengan Pemdes Teluk beringin yang dilaksanakan di Desa Teluk Beringin, Kec. Gunung Toar. jumat, (17/03/2023)

Dalam Giat Jumat Barokah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, SH tersebut, diberikan kepada warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Kuantan Mudik bertujuan untuk dapat membantu ekonomi warga yang membutuhkan pertolongan.

banner 300x555

Turut hadir dalam Giat Jumat Barokah Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah di Desa Teluk Beringin, Kec. Gunung Toar, Kasubsektor gunung toar IPTU Me.Siregar, Kanit Binmas IPDA Delta Herianto, Kepala Desa Teluk Beringin, Kanit Provos AIPDA Mustika Hendri, Bhabinkamtibmas AIPTU Efrizal, Bhabinkamtibmas AIPDA Egi Yandra, Bhabinkamtibmas BRIPKA Hendri Fitra dan Pemuda Desa Teluk Beringin.

Foto: Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, SH Menyambangi Lansia Dalam Giat Jumat Barokah

 

Adapun paket sembako yang di berikan berupa paket sembako Jumat Barokah Polsek Kuantan Mudik yang berisikan, Beras 10 kg, Teh 2 kotak, Minyak 2 botol, Gula 2 kg, Susu 2 kaleng dan Kopi 2 Bungkus.

Penerima Giat Jumat barokah rutin yang di berikan setiap hari jumat kali ini di berikan kepada Somiana 90 tahun, tinggal seorang diri dengan kurangnya pendengaran dan suik 61 tahun, tinggal seorang diri yang masing masing beralamat di Desa Teluk Beringin, Kec. Gunung Toar, Kab. Kuantan Singingi.

Adapun tujuan dari sedekah yang diserahkan kepada Lansia dan Masyarakat kurang Mampu tersebut, terwujudnya dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik dan juga merupakan kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik terhadap Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, SH berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

Semoga bantuan sosial berupa sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kuantan Mudik yang melaksanakannya. “tutup Ferry

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *