Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Sekda Launching Penanaman 1 Juta Pohon Saat Upacara Peringatan Hari Bakti Rimbawa ke-40

1424
×

Sekda Launching Penanaman 1 Juta Pohon Saat Upacara Peringatan Hari Bakti Rimbawa ke-40

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Upacara Peringatan Hari Bakti Rimbawa ke-40 tahun 2023 berjalan lancar, meski dalam keadaan hujan tetapi kegiatan tersebut dilaksanakan di basemen Kantor Bupati Ketapang, Kamis (16/03/2023).

Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menjadi Inspektur upacara pada peringatan tersebut membaca langsung sambutan tertulis Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.

banner 300x555

“Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan kasih kepada seluruh Rimbawan di Indonesia, yang memberikan kinerja terbaiknya, dalam mendukung pembangunan nasional pada sektor pembangunan lingkungan hidup kehutanan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Selanjutnya, setelah upacara peringatan, Sekda juga melakukan launching tanaman 1 (Satu) juta pohon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Ketapang.

“Peringatan hari bakti rimbawa ke-40 tahun 2023 ini mengusung tema “Hijaukan Bumi, Birukan Langit”. Tema ini mengandung makna reflektif/ evaluasi atas apa yang telah kita lakukan bersama sebagai rimbawan, tema ini juga meneguhkan arah dan cara pandang seluruh Rimbawan, dan menggali memori yang senantiasa ada dalam benak kita tentang peran hutan sebagai elemen dan struktur pembentuk bentang alam dan lingkungan yang senantiasa kita jaga dan rawat bersama,” pungkas Sekda.***(jk/alw/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *