Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Tanjung Enim

Bantuan untuk selama Enam bulan disalurkan Satker Sustainability PTBA.Tbk berkolaborasi dengan kawan Jurnalis

1515
×

Bantuan untuk selama Enam bulan disalurkan Satker Sustainability PTBA.Tbk berkolaborasi dengan kawan Jurnalis

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Tanjung Enim, Intensnews.co.id.-Senin/20 Maret 2023, Satuan Kerja Sustainability PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berkolaborasi dengan Kawan Jurnalis menyalurkan bantuan nutrisi tambahan berupa susu dan kebutuhan pendukung lainnya kepada warga yang menderita lumpuh layu yang beralamat di Jalan Kolam Kadir Dusun IV RT 026 RW 004 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Bantuan dari PTBA ini diterima oleh Kurniawati (46) selaku orang tua anak yg menderita lumpuh layu bernama Fikri (18). Menurut penuturan Kurniawati, Fikri lahir dalam keadaan prematur dan tidak dirujuk ke rumah sakit karena keterbatasan biaya, setelah memasuki usia sekitar 2 tahun saat dibawa ke rumah sakit Fikri dinyatakan adanya saraf terjepit di bagian kepala yang sudah menjalar ke seluruh tubuh.

banner 300x555

Melihat kondisi anak kami seperti ini berbagai upaya sudah kami lakukan mulai dari pengobatan rutin, dan sampai saatnya semua terhenti karena keterbatasan biaya.

Kami sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdulilah dan terima kasih kepada PTBA atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga PTBA semakin jaya dan sukses selalu. Terima kasih juga kepada tim Kawan Jurnalis yang juga telah berperan dalam kegiatan bantuan ini. Terima kasih juga kepada Camat Lawang kidul dan Kades Keban Agung atas dukungan yang diberikan kepada kami sekeluarga, ungkap Kurniawati.

Di tempat yang sama Ketua tim Kawan Jurnalis Firman Erpan Putra mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada PTBA yang selalu cepat tanggap dengan kepedulian kepada masyarakat terutama bidang sosial. Semoga PTBA selalu menjadi yang terdepan dalam kepedulian membantu masyarakat dan terima kasih juga kepada Camat Lawang Kidul Bapak Andrille Martin, SE yang selama ini selalu memberikan support dalam kegiatan sosial Kawan Jurnalis.

Mewakili Manajemen dari PTBA, Erwandi selaku Asisten Manager Community Engagement mengungkapkan “Semoga bantuan yang PTBA salurkan kepada adik Fikri bermanfaat untuk kebutuhan sehari-harinya dan ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian PTBA kepada masyarakat di bidang sosial”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *