Scroll untuk baca artikel
Example 325x300










Riau

Deklarasi Perang Melawan Narkoba ( War On Drugs ) Dan Penandatanganan MOU Dengan BNN Kota Dumai

1516
×

Deklarasi Perang Melawan Narkoba ( War On Drugs ) Dan Penandatanganan MOU Dengan BNN Kota Dumai

Sebarkan artikel ini










BENGKALIS, IntensNews.co.id | Upaya perang melawan narkoba (war to drugs) dilakukan oleh jajaran Lapas Bengkalis. Apel Deklarasi War On Drugs Menuju Lapas Bersinar (Bersih Narkoba) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Dumai, pada Selasa (21/03/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai beserta warga binaan Lapas Bengkalis. Acara diawali dengan pembacaan Deklarasi Stop Narkoba diikuti oleh seluruh peserta Apel. Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman mengatakan komitmen yang harus dibangun oleh Jajaran Lapas Bengkalis untuk memerangi narkoba, baik bagi petugas maupun warga binaan.

banner 300x555

Kepala BNN Kota Dumai, Thamrin Parulian, menyampaikan Kegiatan ini bukan hanya seremonial tetapi untuk melindungi serta mencegah adanya peredaran narkoba bukan hanya di lapas serta masyarakat, tetapi juga di dalam keluarga.

Acara selanjutnya tandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai. Nota kesepahaman ini dilakukan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Lapas Kelas IIA Bengkalis. Kalapas Bengkalis menyampaikan dengan adanya MoU ini, perang terhadap peredaran narkotika di dalam Lapas semakin digalakkan.

Acara ditutup dengan yel-yel warga binaan Lapas Bengkalis sebagai gelora semangat memerangi narkoba dan kegiatan pemusnahan barang bukti berupa hape, charger dan barang terlarang lainnya hasil sitaan/razia petugas.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *