Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Jalin Silaturahmi, Lapas Bengkalis Kunjungi Polres Bengkalis

1496
×

Jalin Silaturahmi, Lapas Bengkalis Kunjungi Polres Bengkalis

Sebarkan artikel ini




BENGKALIS, IntensNews.co.id | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis melakukan kunjungan ke Polres Bengkalis dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan 1444 H, Selasa (21/03/2023).

Bertempat di ruangan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Wakapolres Bengkalis, Kompol. Anindhita Rizal menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman dengan didampingi Ka.KPLP, Mai Yudiansyah.

banner 300x555

Dalam kunjungan tersebut Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Bengkalis.

“Sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Kalapas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengapresiasi kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Bengkalis dan menyambut baik kunjungan Lapas Bengkalis, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *