Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Polres Bengkalis Bersholawat Diikuti Ribuan Masyarakat

1441
×

Polres Bengkalis Bersholawat Diikuti Ribuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini




BENGKALIS, IntensNews.co.id | Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat di Halaman Polres, Jalan Pertanian, Senin malam, 20 Maret 2023.

Polres Bengkalis Bersholawat yang mengangkat tema ‘Segarkan Jasmani, Bugarkan Rohani dan Sinarkan Rohani’ ini dilaksanakan oleh Polres Bengkalis yang mana Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

banner 300x555

Baik masyarakat, santri maupun personil Polres Bengkalis dan jajaran TNI Kodim 0303/Bengkalis, memadati halaman Polres guna mengikuti agenda sholawatan yang dipandu oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah (Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Ãl Burdah Baa Khalis 2002), didampingi Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal bersama para alim ulama lainnya.

Polres Bengkalis Bersholawat berlangsung sangat khidmat, sekaligus menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun ini.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat.

Foto: Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat di Halaman Polres

Melalui kegiatan ini, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengajak untuk dapat menjalankan ibadah Suci Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga ketertiban serta kerukunan selama menjalankan ibadah puasa nantinya.

“Kita berharap kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kita antara ulama, umara’ dan masyarakat, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Tentunya dengan dukungan seluruh elemen, ketertiban dan keamanan dapat terjaga,” ujar Kapolres Bengkalis.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan, Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Kepala Pengadilan Negeri Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Rahmatullah Ramadan, Dandim 0303/Bengkalis, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan para habaib serta tamu kehormatan lainnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *