https://live.staticflickr.com/65535/52919218659_c5ea9c5cf3_o.png
Polri  

Polres Bengkalis Musnahkan Barang Bukti Narkoba, Miras dan Knalpot Brong Demi Kenyamanan Menyambut Ramadhan

BENGKALIS, IntensNews.co.id | Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro pimpin acara pemusnahan barang bukti Narkoba, Miras dan Knalpot Bronk menjelang bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, Selasa 21 Maret 2023.

Pemusnahan dihadiri diantaranya Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah, Staf Ahli Bupati H Hermanto Baran, Danramil 01 Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko, Danposal Bengkalis Kapt Laut (P) Amrizal, Kalapas IIA Bengkalis Lukman, Wakil Ketua DPRD Sofyan dan undangan lainnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan bahwa press rilis ini merupakan hasil ops cipta kondisi menjelang bulan ramadhan.

“Kita tahu dalam beberapa hari ini kita akan masuk dalam bulan ramadhan dan kami dari forkopimda serta semua pihak terkait ingin memastikan ramadhan tahun ini diwilayah Kabupaten Bengkalis agar bisa dijalankan ibadahnya dengan aman, tentram dan damai,”ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Diutarakan Kapolres, tentunya ada beberapa langkah yang sudah dilakukan dengan memastikan Ops cipta kondisi tentu telah melakukan pemberantasan terkait Pekat, minuman keras dan ada juga penyalahgunaan Narkoba termasuk juga Knalpot bronk yang bisa mengganggu kanyamanan ibadah selama ramadhan.

“Dan barang yang kita musnahkan ini merupakan sinyal bagi masyarakat bahwa kami dari forkopimda Bengkalis dan semua pihak terkait akan bersama sama bergandengan tangan memastikan ramadhan tahun ini di Bengkalis berjalan aman tertib dan damai,”ujarnya lagi.

Sementara, Staf Ahli Bupati Bengkalis H Hermanto Baran yang mewakili Bupati Bengkalis tentunya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Bengkalis serta forkopimda yang sudah besinergi dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan ini.

“Tentunya kita berharap masyarakat juga dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana kondusif dengan melakukan upaya upaya dengan membantu pihak polres Bengkalis dalam upaya pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba dan Pekat,”ujar Hermanto Baran.

Selanjutnya, Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah mengatakan dan memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian polres Bengkalis.

“Hari kita bersama sama menyaksikan dihadapan kita ada beberapa barang bukti yang merupakan wujud kerja dari kawan kawan Mapolres Bengkalis untuk memberikan rasa aman dalam rangka menyambut ramadhan, ini merupakan suatu prestasi yang harus kita suport kepada Kapolres, tentunya hal seperti ini bisa mewujudkan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif. “pungkasnya

 2,255 total views,  15 views today

Penulis: Humas Polres BengkalisEditor: jhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page