Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Kapolres Kampar Pimpin langsung Pengamanan Balimau Kasai di Kabupaten Kampar

1400
×

Kapolres Kampar Pimpin langsung Pengamanan Balimau Kasai di Kabupaten Kampar

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

KAMPAR, IntensNews.co.id | Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat acara Balimau Kasai, Rabu (22/3/2023). Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK memimpin langsung kegiatan Personil Polres Kampar dalam melakukan pengamanan di Sungai Kampar, tepatnya di area sekitar Pingiran Sungai Kampar Pulau Langgini, Kecamatan Bangkinang.

Kegiatan balimau kasai ini, merupakan tradisi turun menurun masyarakat Kabupaten Kampar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

banner 300x555

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK pimpin langsung pengamanan tersebut, didampingi Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika SH, MH
dan seluruh PJU Polres Kampar serta sejumlah personil Polres Kampar yang di bagi di beberapa titik lokasi Balimau Kasai di seluruh Jajaran Wilayah Hukum Polres Kampar.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tradisi Balimau Kasai dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK.

“Selain pengamanan, Personil Polres Kampar juga gencar mengimbau masyarakat untuk selalu Berhati hati karna harus Sungai Kampar Sangat dalam saat ini,” ujar Didik

Dalam kesempatan itu AKBP Didik Priyo Sambodo SIK juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1444 H/2023 M.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *