Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Memberikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran Rumah

1452
×

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Memberikan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran Rumah

Sebarkan artikel ini




KAMPAR, IntensNews.co.id | Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah. rabu, (22/03/2023)

Giat Pemberian Bantuan Sosial kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Dusun I Kampung Panjang, Desa Pulau Permai, Kec. Tambang, Kab. Kampar, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH turun langsung memberikan bantuan.

banner 300x555

Dalam giat Kapolsek Tambang IPTU Mardani memberikan Bantuan Sosial kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah tersebut di dampingi oleh Kanit Intel AIPDA J. Sianipar, Bhabinkamtibmas BRIPTU Mhd. Wahyudi, Bhabinkamtibmas BRIPTU Jefri Hamzah, Kadus I Desa Pulau Permai Hengki Irwan serta Aparat Desa Pulau Permai.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako yang di berikan oleh Kapolsek Tambang Beras 10 kg, Gula Pasir 2 kg, Minyak Goreng 2 kg, Mie Instan 1 kardus dan Telur Ayam 1 papan.

Adapun Masyarakat Penerima Bantuan Sosial berupa paket sembako dari Kapolsek Tambang SALPUTRA ANYAR 34 Tahun yang beralamat di Dusun I Kampung Panjang, RT 001 RW 002, Desa Pulau Permai, Kec. Tambang.

Bantuan ini, merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Tambang kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. walau bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, setidaknya bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran ini. “Ujar Mardani

Pada kesempatan ini, jajaran Polsek Tambang juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang ditimpa musibah untuk dapat sabar dan kuat menghadapi cobaan yang terjadi, dimana saat ini kita sebagai umat islam sedang menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah yaitu bulan ramadhan.

Kami dari jajaran Polsek Tambang turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, kiranya keluarga yang mendapat cobaan tetap tabah dalam menghadapi musibah ini. semoga Allah SWT mengganti dengan yang lebih baik. “Pesan Mardani

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.00 WIB selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *