Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Sakit Hati Ke Pj Bupati Massa Diduga Bayaran Sebut Kamsol Rusak Kampar, Warga: Kami Tak Percaya itu Fitnah!!!

1413
×

Sakit Hati Ke Pj Bupati Massa Diduga Bayaran Sebut Kamsol Rusak Kampar, Warga: Kami Tak Percaya itu Fitnah!!!

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

BANGKINANG, IntensNews.co.id | Massa dari Aliansi Masyarakat Kampar (AMK) menggelar aksi demo di Balai Bupati Kampar, Bangkinang, Selasa (21/3/2023) siang. Seorang warga menuding massa yang berunjuk rasa merupakan massa bayaran.

Warga ini tidak mahu namanya dipublikasikan oleh wartawan.

banner 300x555

“Iya kita tahu itu demo di Balai Bupati Kampar yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kampar, diduga itu demo bayaran,” katanya.

Diterangkannya, massa per orang dibayar 50 ribu rupiah. Sumber dana berasal dari oknum yang sakit hati ke Pj. Bupati Kampar.

“Kita sangat menyayangkan sikap oknum tersebut, kok bisa-bisanya membayar orang untuk mendemo Pj. Bupati Kampar, yang selama ini selalu berkomitmen dan melayani semua masyarakat,” sebutnya.

Ia menjelaskan, pendemo juga menyorot masalah tingginya angka kemiskinan ekstrem di Kampar, gagalnya program ketahanan pangan yang hanya janji manis, maraknya jual beli jabatan di Kampar dan meminta kepada Penegak Hukum agar peduli dan mengusut tuntas pelakunya, serta diduga merusak tatanan di Kampar dan tuntutan lainnya.

“Ini kan aneh tuntutan mereka, Pj. Bupati Kampar saja kan baru masuk belum sampai satu tahun di Kampar, kecuali sudah lima tahun, kemiskinan seperti apa, terkait jual beli jabatan, itu tidak benar, itu cuma fitnah,” tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *