Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Buka Kegiatan Musyawarah PGPI, Asisten Setda Berharap Dapat Menjaga Kondusif Dalam Keagamaan

1390
×

Buka Kegiatan Musyawarah PGPI, Asisten Setda Berharap Dapat Menjaga Kondusif Dalam Keagamaan

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Mewakili Bupati, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Drs. Heronimus Tanam, ME membuka kegiatan Musyawarah Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia, pada Selasa (28/3/2023) bertempat di Ballroom Hotel Nevada.

banner 300x555

“Kabupaten Ketapang merupakan daerah yang heterogen, multi suku, ras, budaya dan agama, semua masyarakat Ketapang memiliki kedudukan dan hak yang sama, serta mampu menyatu dalam rasa toleransi tinggi sebagai masyarakat yang terbalut dalam ‘Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Asisten saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut, Beliau mengapresiasi dengan kehadiran PGPI, yang bisa menjadi potensi untuk pemberdayaan bagi jemaat kristen.

“Saya berharap PGPI tidak membentuk tembok pembatas dengan pemerintah, namun kehadiran PGPI dapat menjadi jembatan bagi seluruh masyarakat sehingga apa yang menjadi harapan dapat terwujud dengan baik,” ujar Beliau.

“Pemerintah Daerah akan selalu hadir, terutama menyangkut masalah keagamaan. Mari kita saling bergandengan tangan menjaga yang kondusif, baik dari peribadatan, keagamaan, sosial, dan budaya dalam rangka mewujudkan Ketapang yang maju dan sejahtera,” pungkasnya.***(jk/drl/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *