Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Terima Audiensi DPD PPNI Ketapang, Sekda : Persyaratan Segera Dilengkapi Agar Proses Berjalan Lancar

1401
×

Terima Audiensi DPD PPNI Ketapang, Sekda : Persyaratan Segera Dilengkapi Agar Proses Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si menerima Audiensi DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ketapang, pada Rabu (29/03/2023) bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang.

Maksud dan tujuan kunjungan DPD PPNI Kabupaten Ketapang tersebut untuk mendiskusikan permohonan tentang penyerahan secara hibah gedung Sekretariat PPNI dari Pemerintah Daerah Ketapang kepada DPD PPNI Kabupaten Ketapang.

banner 300x555

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyambut baik atas kunjungan pengurus DPD PPNI Kabupaten Ketapang.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah sangat senang dan menyambut baik dengan adanya DPD PPNI di Kabupaten Ketapang, semoga kedepannya selalu menjadi mitra yang baik demi mewujudkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera,” ucap Sekda.

Selanjutnya, menanggapi keinginan dan permohonan dari Pengurus DPD PPNI ini, Sekda menyampaikan bahwa penyerahan tersebut sudah diperoses untuk diserahkan kepada pengurus DPD PPNI Kabupaten Ketapang.

“Jadi, yang penting segala persyaratan segera dilengkapi agar proses berjalan lancar dan selanjutnya, saya minta kepada pengurus DPD PPNI agar berkoordinasi langsung dengan Kepala Dinas Kesehatan dan BPKB khususnya bidang aset untuk proses berikutnya,” ujar Sekda.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kepala BPKAD, Kabid Aset Daerah BPKAD Beserta Jajarannya,Kepala Dinas Kesehatan.***(jk/fry/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *