Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara Enim

Kapolres Muara Enim pimpin Sertijab kasat narkoba,kasat samapta,,Kapolsek Rambang ,Kapolsek Gelumbang,Kapolsek Lawang kidul dan Kapolsek Tanjung agung,

1510
×

Kapolres Muara Enim pimpin Sertijab kasat narkoba,kasat samapta,,Kapolsek Rambang ,Kapolsek Gelumbang,Kapolsek Lawang kidul dan Kapolsek Tanjung agung,

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim,-Intensnews.co.id- Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Rambang, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lawang Kidul Dan Kapolsek Tanjung Agung di Lapangan Mapolres Muara Enim, Senin (15/05/2023).

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Burnani, SH yang akan menempati posisi di Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Darmanson SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Musi Rawas Polda Sumsel

banner 300x555

Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Alpian SE MM yang akan menempati posisi di Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP M. Heri Irawan SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel

Kapolsek Rambang dari pejabat lama AKP Sofiyan Ardeni SH yang akan menempati posisi di Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Junardi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kapolsek Gelumbang dari pejabat lama Iptu Rendy Novriady STK SIK yang akan menempati posisi di Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Polrestabes Palembang Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Robby Monodinata SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Abab Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel.

Kapolsek Lawang Kidul dari pejabat lama Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK yang akan menempati posisi di Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel kepada pejabat baru Iptu Charlie Romisius Simanjuntak STrk MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Kumbang Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolsek Tanjung Agung dari pejabat lama AKP M Heri Irawan SE yang akan menempati posisi di Kasat Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP Enjang Rusmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbbgdalprogar Bagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terimah

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan lobi Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya , Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas” Ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *