Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Bupati Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada RS Agoesdjam dan 4 Unit Motor Kepada Satuan Korps Brimob Ketapang Saat Pimpin Apel Gabungan ASN 

1218
×

Bupati Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada RS Agoesdjam dan 4 Unit Motor Kepada Satuan Korps Brimob Ketapang Saat Pimpin Apel Gabungan ASN 

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Sekda Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Rabu (17/05/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

banner 300x555

“Kepada para kepala OPD, saya minta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa capaian kinerja perangkat daerah saat ini sudah baik.

“Saya sudah mengevaluasi capaian kinerja daerah bersama Sekda dan Saya katakan saat ini capaian tersebut sudah baik,” ucapnya.

Terkait dengan capaian WTP yang ke-9 didapat Pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati mengatakan capaian tersebut merupakan hasil kerja keras bersama.

“WTP ini bukan milik Bupati dan Wakil Bupati saja tapi ini milik kita bersama dan bukan hal yang mudah untuk mendapatkan dan mempertahankan WTP yang ke-9 ini secara berturut-turut,” ujarnya.

Selain itu, terkait dengan kegiatan napak tilas Bupati meminta seluruh ASN untuk mengsukseskan kegiatan tersebut.

“Napak tilas merupakan kegiatan mengenang perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan, yang kita kenal dengan pahlawan panglima tantemak dan uti usman,” jelasnya.

Selanjutnya, dalam Apel gabungan tersebut juga diserahkan bantuan kendaraan 1 unit Mobil Ambulance kepada RSUD AgoesDjam Ketapang dan juga 4 unit sepeda motor kepada satuan korps Brimob ketapang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Sekda secara simbolis. Selain itu Sekda juga menyerahkan dokumen nilai pengawasan kearsipan internal bagi 9 perangkat daerah tahun 2022 dengan kategori penilaian cukup sampai dan sangat kurang.

Turut hadir para Staff ahli Bupati, para Asisten2 Setda, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat, dan lainnya.***(jk/nain/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *