Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


BeritaPekan Baru

Supir Mobil Honda Brio Kabur Meninggalkan korban

1186
×

Supir Mobil Honda Brio Kabur Meninggalkan korban

Sebarkan artikel ini




Pekanbaru, Intensnews.co.id Kurangnya rasa kemanusian yang di alami oleh atya yang hendak mengantarkan adiknya pulang kerumah, Saat dalam perjalanan sebuah mobil merek honda brio mengerem spontan mobil karna menghindari lubang yang ada di jalan pemuda. Rabu, (31/05/2023)

Awal mula kejadian, sore sekira jam 15:30 WIB atya hendak mengantarkan adiknya pulang kerumah di jalan pemudi, dalam perjalanan menuju pulang kerumah, atya mendapatkan musibah yang berawal dari sebuah mobil brio mengerem mobil kendaraannya secara mendadak dikarenakan hendak menghindari lubang yang ada di jalan pemuda. karna merasa terkejut karna mobil tiba – tiba berhenti atya mengerem motor yang dia kemudikan.

banner 300x555

Naasnya, karna kondisi jalan yang licin atya jatuh dari motor dan terjatuh, kepala terhempas di bagian kanan seketika atya pingsan di jalan.

            Tidak ada rasa kemanusian, mobil merek honda brio tersebut tancap gas meninggalkan korban yang pingsan di jalan raya.

Dengan sedih, M Nur Fahmi selaku adik atya meminta pertolongan kepada orang yang berada di sekitar.

Mendengar ada orang yang meminta tolong, warga setempat langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa korban laka tersebut ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sesampainya di klinik, M Nur Fahmi mencoba menelpon suami atya yang saat itu sedang berada di rumbai sedang bekerja.

Mendengar Istrinya jatuh dari motor, Fadli suami dari atya langsung menuju klinik untuk melihat kondisi istrinya, sesampainya di klinik, fadli melihat istrinya pingsan.

Mendengar tidak adanya rasa kemanusian laka mobil brio tersebut yang begitu saja meninggalkan korban pingsan di jalan. fadli yang saat ini bekerja sebagai wartawan mencoba menghubungi Kasat Lantas Kota Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti melalui pesan wastapp. meminta tolong agar pengemudi roda empat tersebut di ketahui siapa pengemudinya.

Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan melalui pesan wastapp, langsung mengintruksikan piket ke lokasi dan meminta share lokasi sebagai bentuk respon cepat bagi pengguna jalan yang membutuhkan pertolongan.

Fadli yang saat ini berprofesi sebagai wartawan amat merasa sedih melihat tidak adanya rasa kemanusian bagi pengguna jalan yang mengalami musibah.

Fadli berharap bagi pengguna jalan, berhati – hati dan fokus mengemudi, tolong apa bila ada orang yang mendapat musibah di jalan, jangan di abaikan begitu saja, setidaknya berikan pertolongan pertama kepada korban yang mengalami kecelakaan.

Penulis AF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *