Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Jawa Timur

Dinilai Tidak Profesional, Penyidik Polsek Muncar Dilaporkan Ke Propam Polda Jatim

1121
×

Dinilai Tidak Profesional, Penyidik Polsek Muncar Dilaporkan Ke Propam Polda Jatim

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Banyuwangi || IntensNews.co.id – Buntut atas dugaan pencurian Hp yang menimpa terhadap Murfiana Octaviani selaku korban warga Dusun palurejo, RT 02/RW 06 Desa Tembokrejo,Kecamatan Muncar membuat advocat muda Ferari meradang.Pasalnya penyidik kurang profisional dan pelakunya sampai sekarang tidak dilakukan penahanan.

Nurul Safi’i SH dan Nur Hakim AP SH kuasa hukum korban menilai penyidik polsek Muncar diduga tidak profesional dalam menangani kasus pencurian telepon seluler (Hp) milik klien kami yang dilakukan MM warga Dusun Muncar,RT 02/RW 03 Desa Kedungrejo,Kecamatan Muncar.

banner 300x555

Kasus ini sebenarnya cukup gampang,artinya pelakunya jelas,dan barang bukti lengkap serta bukti lain yang mendukung sudah terang benderang.Anehnya pelaku sampai sekarang kok tidak ditahan bahkan terkesan ada pembiaran.Padahal saya sering menanyakan perkembangan dari kasus ini, tapi tidak pernah ada jawaban yang pasti, dari pihak penyidik,” Ujar Safi’i dikonfirmasi Rabu,(31/5/2023).

Lebih lanjut Safi’i mengatakan,selaku pengacara Murfiana Octaviani penyidik sangat berbelit – belit setiap kali saya pertanyakan perkembangan kasus tersebut.Padahal saya sudah cukup lama menunggu.Wajarlah bila saya sering kali bertanya terhadap penyidik karena punya tanggung jawab besar terhadap klien,”Tegas pengacara dari kota ikan Muncar itu.

Seperti diketahui, laporan pengaduan tertera Nomor 001/PK.NS/V/2023 Kabid Propam Polda Jatim pada tanggal 29 Mei 2023.Kami berharap kasus ini tidak lagi berjalan ditempat.Pihaknya berharap setelah melaporkan para penyidik Propam Polda Jatim, kasus ini dapat terselesaikan dengan baik sesuai UU yang berlaku,”Pungkasnya. **RD**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *