Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Nirmala Beserta Staff Ahli Bupati

1135
×

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Nirmala Beserta Staff Ahli Bupati

Sebarkan artikel ini




Ketapang.Kalbar – intensnews.co.id – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Joko Prastowo M.H Menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Nirmala (KPN), pada Kamis (25/05/2023) Bertempat di Aula Gedung Pertemuan Dinas Tanakbun Ketapang.

banner 300x555

Staf Ahli dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota KPN yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Rapat anggota ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. Oleh karena itu, didalam forum rapat ini setiap anggota memiliki hak untuk suara serta memberikan pendapat dan saran untuk kemajuan koperasi,” ujarnya.

Penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus tersebut dijelaskan Beliau, meliputi aspek organisasi, keuangan dan usaha koperasi

“Dengan begitu, koperasi akan semakin sehat, kuat serta didukung dengan sarana dan prasarana, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota koperasinya,” jelas Beliau.

Selanjutnya selaku pembina koperasi, Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik ini juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya rapat anggota tahunan tahun buku 2022 KPN.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap usaha dan langkah perjuangan kita untuk memajukan koperasi praja nirmala ini kedepannya,” pungkasnya.***( jk/yg/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *