Scroll untuk baca artikel
Example 325x300






Ketapang

Prestasi Membanggakan, Bahrudin Udai Ikuti Program Capacity Building di Amerika Serikat

157
×

Prestasi Membanggakan, Bahrudin Udai Ikuti Program Capacity Building di Amerika Serikat

Sebarkan artikel ini








Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar – Mediator Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker Trans) Kabupaten Ketapang, Bahrudin Udai mengikuti kegiatan penguatan kapasitas sumber daya manusia dan layanan mediasi / konsoliasi atau Capacity Building ke Amerika Serikat (USA).

banner 300x555

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementrian Tenaga Kerja, Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja itu berlangsung selama delapan hari mulai 19 hingga 26 Mei 2024 dengan mengunjungi tiga tempat di Amerika Serikat, yakni US Departement Of Labour (US DOL), US Mediation Center dan Central Provident Fund (CPF).

“Alhamdulillah saya terpilih dari 3 orang mediator PHI asal daerah di Indonesia untuk mengikuti program ke Amerika,” ucapnya kepada KalbarOnline, Minggu (26/5/2024).

Selain itu, Bahrudin Udai juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemda Ketapang. Semoga pengetahuan yang telah kami dapat dari negeri Amerika Serikat ini dapat kita implementasikan di Indonesia khususnya untuk membangun Ketapang,” ujar Udai sapaan akrabnya.**(Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *