Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Uncategorized

CSR PT. Bukit Asam Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

1900
×

CSR PT. Bukit Asam Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini








Tanjung Enim.Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga Kelurahan Pasar yang terkena musibah kebakaran sehingga menyebabkan 1 orang meninggal,4 kios terdampak,3 ruko hangus terbakar di Kelurahan Pasar Kecamatan Lawang Kidul. Senin (11/07/2022)

Hal tersebut disampaikan camat lawang kidul Andrille Martin SE menuturkan ini merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

banner 300x555

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA P Bupati Muara Enim,Polres Muara Enim,Polsek Lawang Kidul,Koramil 404-05 atas 1cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

Kemudian katanya” saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Ditempat yang sama, Manajemen PTBA yang diwakili Budiman Arsad selaku Staf CSR mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,”Ujarnya

Kemudian, Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Junedi terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” Pungkasnya.
( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *