Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Pekan BaruRiau

Gerak Cepat polsek Payung Sekaki Sikat Habis Penjualan BBM Jenis Solar Menggunakan Jerigen

1914
×

Gerak Cepat polsek Payung Sekaki Sikat Habis Penjualan BBM Jenis Solar Menggunakan Jerigen

Sebarkan artikel ini








 

Pekanbaru, IntensNews.co.id – Aksi cepat tanggap yang di lakukan oleh kapolsek payung sekaki, Dari laporan masyarakat maraknya terjadi aktifitas penjualan BBM jenis solar subsidi di sepanjang jalan arengka II menuju terminal akap payung sekaki di respon cepat oleh kapolsek.

banner 300x555

Dari hasil laporan masyarakat tersebut, Kapolsek Payung Sekaki melakukan razia yang di lakukan pada jam 22.00 WIB di pimpin langsung oleh kapolsek payung sekaki Akp Nursyafniati mengamankan barang bukti berupa 23 jerigen isi 35 liter dan 6 jerigen isi 5 liter.

Menurut keterangan Kapolsek Payung Sekaki saat di konfirmasi melalui pesan wastapp, “Sepanjang ada indikasi pelanggaran hukum, Maka kepolisian berkewajiban sigap merespon cepat dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang melaporkan kepada polisi apabila di suatu wilayah ada indikasi melawan hukum melakukan praktek ilegal akan kami tindak tegas, Dan dari Perbuatan oknum yang menjual BBM jenis solar bersubsidi tersebut akan kami proses sesuai hukum yang berlaku”, ujar kapolsek.

Salah satu supir mengatakan kepada awak media, “Kami mendukung kepolisian lebih humanis, transparan, cepat dalam menerima laporan masyarakat dan kami sangat berterimakasih kepada aparat kepolisian khususnya wilayah polsek payung sekaki merespon cepat laporan masyarat.

Dengan adanya razia tersebut, Bagi oknum yang tidak bertanggung jawab segera mentaati hukum yang ada. Di karenakan bahan bakar minyak BBM jenis solar subsidi tersebut di larang untuk di perjualkan kembali tanpa ada izin dari pertamina.

(Sri imelda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *