Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








TNI

Kodim 0303 Bengkalis Melalui Koramil 05 / Bukit batu adakan Program masuk dapur warga desa binaan yang kurang mampu

1846
×

Kodim 0303 Bengkalis Melalui Koramil 05 / Bukit batu adakan Program masuk dapur warga desa binaan yang kurang mampu

Sebarkan artikel ini










BENGKALIS, Intensnews.co.id | Sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, Kodim 0303 Bengkalis melalui Koramil 05 Bukit Batu serta Babinsa jajarannya melaksanakan program ‘Babinsa Masuk Dapur Warga’ di wilayah teritorial.

Babinsa Bukit batu mengunjungi rumah warga di Desa Sukajadi. Kecamatan Bukit batu kabupaten Bengkalis.Riau.(01-11-2022)

banner 300x555

Babinsa Koramil 05/Bukit Batu mengungkapkan bahwa ‘Babinsa Masuk Dapur Warga’ yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menjaga serta meningkatkan komunikasi sosial dan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kerja kita

Bahkan, pihaknya akan terus berupanya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,kapanpun dan di manapun.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya mengatasi kesulitan warga, yang sekaligus menjadi solusi untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karna Rakyat berasal dari TNI” terang

Selain itu, kegiatan ‘Babinsa Masuk Dapur Warga’ juga merupakan salah satu upaya dalam membantu meringankan beban warga. Dengan kehadiran Babinsa diwilayah binaan tentunya bisa membuat senyum warga,walaupun tidak seperti yang mereka harap kan.

Sementara itu Usman (63 tahun), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarga keluarganya.

Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Terima kasih bapak KASAD,terima kasi bapak Babinsa Jendral Dudung Abdurrahman semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” katanya. (J)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *