Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Jajaran Kepolisian Resor Kuantan Singingi Laksanakan Patroli KRYD

1801
×

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Jajaran Kepolisian Resor Kuantan Singingi Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini








 

Teluk Kuantan, IntensNews.co.id – Jajaran Kepolisian Resor Kuantan Singingi melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

banner 300x555

Patroli KRYD ini melibatkan seluruh satuan fungsi Polres Kuansing, seperti Reskrim, Lantas, Samapta, Provos, Humas, Narkoba, hingga SDM. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel Polsek Kuantan tengah dan Siswa Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Riau.

Bertempat di Mako Polsek Kuantan tengah Sabtu malam (19/11/2022) sekira pukul 21.00 WIB personil yang terlibat patroli KRYD melaksanakan apel yang di pimpin Langsung Oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M.Si, dan di hadiri oleh Kabag SDM KOMPOL Hadi Purnama, S.IP, Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Fridolin Nababan SH, Kasi Propam AKP Repriadi dan Perwira Polres Kuansing.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M.Si, serta melibatkan personel gabungan satuan fungsi Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Tengah beserta di libatkan Siswa Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Riau.

“Patroli KRYD ini dilakukan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat, premanisme, C3 (Curas, Curat, Curanmor), handak, senpi , Sajam, obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres Kuansing khususnya. Sehingga memberikan rasa nyaman masyarakat karena mengetahui Polisi berada ditengah-tengahnya,” ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M.Si, selaku perwira pengendali lapangan.

Kapolres menjelaskan, “patroli KRYD tersebut dilaksanakan secara mobile dan patroli jalan kaki. Patroli mobile dilaksanakan dari melalui Rute Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga Tugu Pelajar, Jln. Proklamasi Sei. Jering, Bundaran Cerano, Jln. Rusdi S. Asbrus, Jln. Tuanku Tambusai,Pasar Modern, Jln Imam Munandar, Lapangan Limono Teluk kuantan, Jln Proklamasi dan Taman Jalur Teluk Kuantan, ”

“Hasil patroli semalam, petugas tidak menemukan indikasi terjadinya tindak kriminalitas. Situasi pada malam minggu kemarin aman, damai, dan kondusif, serta masyarakat masih tetap patuh menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya selalu memakai masker,” pungkasnya.

Kapolres menambahkan, untuk diketahui diwilayah kita khusus ditaman jalur kita ada tamu dari luar yaitu peserta Porprov yang sedang menikmati malam minggunya dan sudah menjadi kewajiban kita memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pastikan masyarakat terlayani.
dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuansing,” tandasnya.

Sumber : Humas Polres Kuansing / Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *