Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Kadis Pertanahan Kota Pekanbaru Tak Kunjung Membayar Ganti Rugi Tanah Pembangunan Komplek Pemko Pekanbaru

1839
×

Kadis Pertanahan Kota Pekanbaru Tak Kunjung Membayar Ganti Rugi Tanah Pembangunan Komplek Pemko Pekanbaru

Sebarkan artikel ini










Pekanbaru – intensnews.co.id. Pada sabtu malam tanggal 19 November Anita Komandan Puan GAM NR mengadukan perihal permasalahan tanah miliknya yang sampai saat ini ganti ruginya belum dibayarkan oleh pihak Pemko Pekanbaru kepada Panglimo Besar GAM NR.

Dalam perihal tersebut Anita mohon bantuan pada DPP GAM untuk membantu beliau, yang di Zolimi oleh Kadis Pertanahan Pemko pekanbaru. Yang mana ganti rugi tanah beliau belum kunjung di bayar oleh pihak pemko pekanbaru, melalui kadis Pertanahan pak Dedi Gusriadi,”

banner 300x555

“Saya sebagai panglima Besar Gerakan Anak Melayu, meminta agar pak kadis segera membayar kan hak kak Anita tersebut, atau balikan hak tanah nya jika gak mampu untuk membayar ganti rugi tersebut, jangan mempersulit dan menzholimi hak2 masyarakat, apa lagi tanah tersebut sudah di gunakan untuk kepentingan pemerintah”

“Sayo mohon juga kepada pak PJ Walikota kita(Kanda Muflihun. sstp. map) untuk membantu persoalan ini, kami yakin kanda PJ punya hati yang baik untuk menyelesaikan nya, dan mau mendengar kan penderitaan masyarakat nya.

Kami siap jika kami di panggil oleh Pj walikota untuk diskusi agar permasalahan ini tidak berlarut, larut, kami hanya menuntut hak kami, maka berikan lah sesuai dengan Hak kami” terang Syamsul.

“Kami punya data data dan bukti atas permasalahan saya ” keterangan Anita kepada Awak Media. (Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *