Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Sigap Dan Tanggap, KA.KPLP Lapas Bengkalis Sudihartono Trolling Branggang Dan Pembangunan Blok Hunian

1734
×

Sigap Dan Tanggap, KA.KPLP Lapas Bengkalis Sudihartono Trolling Branggang Dan Pembangunan Blok Hunian

Sebarkan artikel ini








BENGKALIS, IntensNews.co.id | Ka.KPLP Lapas Bengkalis trolling branggang dan Pembangunan Blok Hunian WBP Lapas Bengkalis guna antisipasi cegah dini gangguan kamtib, Selasa, 03 Januari 2023.

Ka.KPLP Sudihartono, melakukan pelaksanaan giat kontrol keliling, Kegiatan kontrol keliling tersebut untuk meninjau area branggang untuk memastikan kebersihan serta keamanan dalam lapas.

banner 300x555

Trolling area branggang juga sebagai tindak lanjut dan langkah percepatan deteksi dini, dengan melakukan Kontrol dan Pengecekan Kondisi Fisik Branggang dalam area Lapas Bengkalis.

Deteksi ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib), sesuai dengan arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (DirjenPAS), bahwa salah satu dari tiga kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini.

Tidak Lupa juga trolling ini dilakukan di area pembangunan dan area sekitaran Lapas Bengkalis untuk memastikan tidak ada benda-benda berbahaya berupa besi dan sebagainya.

Trolling merupakan kegiatan rutinitas Jajaran Lapas Bengkalis baik pagi, siang maupun malam, Jajaran Lapas Bengkalis harus siap dan waspada untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *