Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Semangat Raih WBK 2023, Rutan Pekanbaru Canangkan Pembangunan Zona Integritas

1705
×

Semangat Raih WBK 2023, Rutan Pekanbaru Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Sebarkan artikel ini








PEKANBARU, IntensNews.co.id | Rutan Kelas I Pekanbaru melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Halaman Rutan kelas I Pekanbaru, Rabu (25/01). Kegiatan pencanangan tersebut merupakan tindak lanjut dalam upaya mewujudkan reformasi birokrasi.

Reformasi birokrasi sendiri merupakan proses perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas birokrasi yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf serta Pengamanan Rutan Kelas I Pekanbaru.

banner 300x555

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau, Selasa (24/01). Mhd. Jahari Sitepu mengatakan bahwa kegiatan ini jangan hanya sebagai seremoni saja, melainkan dihayati, dipedomani, dan dilaksanakan sebagaimana mestinya sehingga menjadi semangat bagi seluruh jajaran dalam mewujudkan pemerintah yang bersih, melayani dan bebas dari praktik KKN.

Karutan Pekanbaru menyampaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan humanis agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat agar dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru.

“Dalam meraih WBK bukanlah sesuatu yang mudah jika tidak dimulai dari diri sendiri, butuh perjuangan luar biasa agar kita bisa meraihnya, bekerjalah dengan apa adanya sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan hanya bekerja jika dilihat oleh pimpinan saja.

Jadikan dirimu sendiri menjadi disiplin dalam segala hal, tingkatkan rasa syukurmu kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kinerjamu menjadi lebih baik, jika itu sudah kita lakukan maka perubahan akan menjadi lebih baik itu bisa tercapai”, ucap Erwin Saleh Siregar.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama yang dilakukan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru beserta pejabat struktural.

“Dengan adanya penandatanganan ini saya harap kita semua berkomitmen untuk mewujudkan Rutan Kelas I Pekanbaru berprediket WBK” Tutup Erwin Saleh Siregar.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *