Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Memegang Teguh Pesan Kakanwil Kemenkumham Riau, Ka lapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno Ingatkan Anggota Jangan Main – Main Dengan Narkoba, Apabila Terdapat Pecat!!!

1666
×

Memegang Teguh Pesan Kakanwil Kemenkumham Riau, Ka lapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno Ingatkan Anggota Jangan Main – Main Dengan Narkoba, Apabila Terdapat Pecat!!!

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Lapas Kelas IIA Pekanbaru berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di dalam lapas, mulai dari pungli apapun yang menyebabkan terjadinya pelanggaran hukum akan di tindak tegas. jum’at, (27/01/2023)

Ini merupakan pesan kakanwil kemenkumham riau, dan komitmen di kepemimpinannya, MHD Jahari Sitepu memaparkan bukti bahwa penegakan hukuman disiplin bagi pegawai bermasalah telah dilakukan secara maksimal selama kurang lebih sembilan bulan beliau memimpin di Kanwil Kemenkumham Riau.

banner 300x555

Kakanwil mengatakan, tidak akan mentolerir pelanggaran pada jajaran Kemenkumham Riau, jika ada yang terbukti bersalah, akan dipindahkan, bahkan usulkan pemecatan.

Apabila ada anggota atau staff yang berani mengkhianati kemenkumham riau, saya tindak sesuai dengan prosedur hukum. “Tegas Jahari

Ka lapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno sangat memegang teguh pesan kakanwil kemenkumham riau yang di percayai kepadanya.

Kalapas mengatakan, akan menindak tegas adanya oknum yang mencoba bermain dengan narkoba ataupun berani melakukan kesalahan yang melanggar komitmen kakanwil, saya tidak akan segan – segan memberikan sanksi yang berat.

Para petugas lapas selalu memeriksa setiap jam kunjungan bagi keluarga yang ingin berkunjung ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini dengan cara, kita mempunyai mesin x-tray untuk mendeteksi semua barang bawaan pengunjung yang masuk ke dalam Lapas.

Bukan hanya itu saja, setiap orang yang ingin berkunjung ke lapas, kita akan selalu cek secara ketat agar tidak adanya orang yang melakukan atau mencoba mengelabui petugas kami. “tegas Ka Lapas

Untuk mendeteksi dini Gangguan Kamtib, Lapas Kelas IIA Pekanbaru secara rutin setiap jam nya melakukan monitoring ke setiap ruangan lapas.

kegiatan monitoring ini, merupakan salah satu bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) yang ada di dalam Lapas.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *