Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Luar Biasa, Ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal Mengukuhkan Tiga Ketua Ranting Berjalan Sukses

1485
×

Luar Biasa, Ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal Mengukuhkan Tiga Ketua Ranting Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini








PEKANBARU, IntensNews.co.id | Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP) Ranting digelar di Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru berjalan lancar. Tiga Ketua Ranting terpilih secara aklamasi yaitu Ketua Ranting Sidomulyo Timur Sayuti Malik Panai, Ketua Ranting Tangkerang Tengah Frengki, dan Ketua Ranting Wonorejo Zaidir. Sabtu (18/3/2023).

Dari Pantauan Media ini, RPP Ketiga Ketua Ranting PP tersebut berlangsung di Sekretariat Ranting Tangkerang Tengah Jalan Cendrawasih Kota Pekanbaru. Acara dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Marpoyan Damai Syafrizal, Kabid. OKK MPC Suryono dan seluruh Ketua Ranting dan Kader PP yang ada di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai.

banner 300x555

Dalam sambutannya Ketua PAC PP Marpoyan Damai Syafrizal setelah selesai mengukuhkan Ketiga Ketua Ranting mengatakan,” meski mayoritas Ketua Ranting terpilih merupakan wajah lama, tapi, ia memastikan mereka memiliki tekad dan semangat baru untuk membesarkan Organisasi PP di wilayah ranting masing-masing “.

Lebih lanjut Ketua Syafrizal menyebutkan,” kegiatan RPP menjadi wujud konsolidasi organisasi yang digelar sesuai aturan di AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) PP, Agar kedepannya PP semakin solid dalam mengembangkan dan membesarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) berseragam loreng orange,”.

Selain itu, kata Syafrizal, Ketua di tingkat Ranting pun sudah pernah sebelumnya menjabat sebagai Ketua dan hal itu merupakan pengalamannya untuk menjalankan program- program yang telah disusun oleh PAC kedepannya.

“Jadi, mereka ketika masuk organisasi PP sudah mengerti apa tujuannya. Ketua- ketua ranting PP pun pastinya sudah paham bahwa ketika mereka menjabat sebagai ketua PP, harus menjaga ideologi bangsa, bukan buat macem-macem,” ujar Syafrizal.

Syafrizal mengungkapkan, Ketua Ranting PP yang dikukuhkan ini berasal dari berbagai latar belakang profesi.Rata-rata mereka pekerja semua, punya kegiatan lain, Jadi kesannya ketua- ketua ranting tidak hanya menumpang nama besar PP saja tapi lebih serius membesarkan Organisasi PP.

Ia berpesan kepada Ketua Ranting terpilih agar menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila. Agar kedepannya organisasi PP ini bermanfaat untuk keluarga dan lingkungan. Kalau tidak bermanfaat buat apa berorganisasi. Saya berharap, peningkatan ke arah yang baik akan semakin banyak, pungkasnya.

” Untuk seluruh Ketua Ranting yg telah di kukuhkan agar membentuk Anak Rating di tingkat RW sesegera mungkin, ini bertujuan agar Organisasi PP benar- benar ada ditengah- tengah Masyarakat dan memang dibutuhkan.” tutup Ketua Syafrizal.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *