Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

SK Pengurus DPD Partai Ummat Rohul Diserahkan Ketua DPW Riau Fauzi Kadir: Kita Langsung Bekerja

1484
×

SK Pengurus DPD Partai Ummat Rohul Diserahkan Ketua DPW Riau Fauzi Kadir: Kita Langsung Bekerja

Sebarkan artikel ini








PEKANBARU, IntensNews.co.id | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Ummat Riau Fauzi Kadir SH MH di dampingi Sekretarisnya A Zulkifli M Kom menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2023-2025

Penyerahan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 0116/01.4472/SK.Kep-II.R-2/DPP.PU/III/2023, dilaksanakan di Sekretariat Partai Ummat Riau, Minggu (19/3/2023).

banner 300x555

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Ummat Riau Fauzi Kadir SH MH mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Ummat Rohul yang sudah mempersiapkan dirinya untuk mengembang amanah dan membesarkan Partai Ummat di Negeri Seribu Suluk meski dalam waktu yang terbilang singkat.

“Salah satunya adalah mempersiapkan diri dan menghadapi penjaringan Calon Legislatif (Caleg) tidak lama lagi,” ujar Fauzi Kadir.

Di tempat yang sama, Ketua Partai Ummat Rohul Muhammad Safwan di dampingi Wakil Ketua Abdul Aziz Harahap dan Sekretaris Ade Irwan Hudayana berterima kasih kepada ketua DPW Partai Ummat Riau yang sudah mempercayai saya dan untuk mengembang amanat ini.

“Kita akan membuat evaluasi perbaikan dan memberikan laporan setiap minggunya kepada DPW Partai Ummat Riau dan akan selalu berkordinasi,” katanya

“Untuk pencalegan sendiri, kita sudah mulai mensosialisasikan kepada Masyarakat Rohul ,” ujarnya

“Kemudian kita sudah buka ruang waktu 24 Jam bagi masyarakat yang ingin mendaftar ke Partai Ummat Rohul,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *