Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

Koramil05 Bukit Batu,kodim 0303 Bengkalis,Ingatkan Masyarakat Agar Paham Pancasila.

1270
×

Koramil05 Bukit Batu,kodim 0303 Bengkalis,Ingatkan Masyarakat Agar Paham Pancasila.

Sebarkan artikel ini




Bengkalis.IntensNews.

 

banner 300x555

Koramil 05 Bukit batu dan Kodim  0303 Bengkalis.Melalui  Serda Dodi  melaksanakan pembinaan  Sosialisasi di Kampung Pancasila  Desa Sungai Selari Kec.Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau.Jumat (12/Mei/2023).

 

Koramil 0303 Bukit Batu Melalui Serda Dodi Ia  mengatakan “  guna memantapkan karakter bangsa dan pendidikan pendahuluan bela negara, agar  mengerti tujuan latihan ini untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 45. Dengan cara ini diharapkan mereka akan makin mampu meningkatkan rasa nasionalisme, serta memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan .” ujar nya.

 

Latihan yang diberikan Serda Dodi  itu berupa latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan dan Dasar-dasar Kedisiplinan serta .Selain itu Serda Dodi juga mengisi mereka dengan pembekalan nilai-nilai pengamalan Pancasila dan sejarah perjuangan bangsa.

 

Masyarakat  pun terlihat antusiasme dengan pelatihan yang diberikan oleh Babinsa Desa Sungai Selari. Saat pemberian teori mereka memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa Serda Dodi dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat penuh bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dilatihkan.bagi Masyarakat.

Sertu Dodi Perlu nya Pengamalan Pancasila dan UUD 1945

Bengkalis.IntensNews.

Koramil 03 Bukit batu dan Kodim 0303 Bengkalis.Melalui Serda Dodi melaksanakan pembinaan Sosialisasi di Kampung Pancasila Desa Sungai Selari Kec.Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau.Jumat (12/Mei/2023).

Koramil 0303 Bukit Batu Melalui Serda Dodi Ia mengatakan “ guna memantapkan karakter bangsa dan pendidikan pendahuluan bela negara, agar mengerti tujuan latihan ini untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 45. Dengan cara ini diharapkan mereka akan makin mampu meningkatkan rasa nasionalisme, serta memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan .” ujar nya.

Latihan yang diberikan Serda Dodi itu berupa latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan dan Dasar-dasar Kedisiplinan serta .Selain itu Serda Dodi juga mengisi mereka dengan pembekalan nilai-nilai pengamalan Pancasila dan sejarah perjuangan bangsa.

Masyarakat pun terlihat antusiasme dengan pelatihan yang diberikan oleh Babinsa Desa Sungai Selari. Saat pemberian teori mereka memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa Serda Dodi dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat penuh bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dilatihkan.bagi Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *