Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Bisnis
977
×

Sebarkan artikel ini








Mahasiswa Unri KKN di Desa Sungai Alam

facebook sharing buttongooglebookmarks sharing button

BENGKALIS,Intesnews– Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis menerima mahasiswa Kuliah Kerja nyata(KKN) dari Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru, Senin 10 Juli 2023
di aula kantor Desa Sungai Alam Bengkalis.

Dalam sambutannya pak sekdes andi mengucapkan selamat datang kepada rombongan KKN tersebut, kemudian beliau juga berpesan agar KKN tahun ini dapat memberikan ide-ide segar kepada desa dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai perkembangan zaman.

banner 300x555

Andi juga berharap agar mahasiswa tahun ini dapat membagikan ilmu yang bermanfaat yang sudah didapat dari kampus, agar dapat dikembangkan oleh masyarakat secara berkesinambungan.

Sementara itu jumlah mahasiswa yang akan menjalani KKN di desa Sungai Alam tersebut sebanyak 10 orang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 7 orang perempuan yg nantinya akan melaksanakan masa KKN nya selama 40 hari kedepan.

Kemudian salah satu dari mahasiswa Amanda Regi Kurniawan sebagai ketua kelompoknya mrnyampaikan permohonan maaf dari Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Syahril Neldi M.Si belum bisa bersama hadir dalam acara ini karena beliau juga penyerahan mahasiswa di 2 desa di Kecamatan Bantan. #DISKOMINFOTIK.INf/Jhon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *