Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Uncategorized

Cerdas Beretika Cantik Bersahaja, DWP Bengkalis Gelar Seminar Sehari

898
×

Cerdas Beretika Cantik Bersahaja, DWP Bengkalis Gelar Seminar Sehari

Sebarkan artikel ini








 

Teks foto: Foto bersama kegiatan Seminar Sehari DWP Kabupaten Bengkalis
facebook sharing button
BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, menggelar seminar sehari dengan mengangkat tema ‘Cerdas Beretika, Cantik Bersahaja’, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Selasa, 6 Juni 2023.
Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono mengungkapkan, bawah melalui tema seminar yang diangkat ini diharapkan agar para wanita-wanita yang tergabung dalam organisasi dwp ini dapat meningkatkan eksistensi diri, khususnya dalam mendukung kinerja suami, mengingat DWP adalah istri para ASN, sekaligus meningkatkan eksistensi diri kami dalam berbagai aspek pembangunan dan kehidupan.
Artinya, sebagai istri ASN, sebagai istri pejabat publik, harus senantiasa dituntut untuk memiliki kecerdasan dalam beraktifitas, beretika dalam sikap dan tingkah laku sebagai cerminan wanita yang memiliki integritas, moralitas dan profesionalitas.
Juga dituntut untuk selalu tampil cantik, dalam menjalankan peran sebagai istri pejabat publik maupun dalam peran kami sebagai ibu rumah tangga. Karena wanita dengan segala kerendahan hatinya juga harus bisa tampil bersahaja agar bisa menjadi teladan bagi wanita-wanita lainnya di tengah-tengah masyarakat.
“Sebagai wanita, sangat penting untuk selalu membangun mindset positif dan mengenal diri sendiri, karena wanita harus bisa memberi gambaran dalam merumuskan impian, wanita harus memiliki tujuan dan rencana hidup, wanita harus bisa menentukan prioritas hidup, serta wanita harus bisa membuat dan mengaplikasikan manajemen waktu yang efektif. Karena dengan hal-hal tersebut, sorang wanita bisa menjadi wanita yang cerdas, berdaya, beretika dan juga bahagia,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Bengkalis, Andris Wasono.
“Melalui seminar ini kami berharap dapat memberikan kesadaran bagi para wanita yang ada di negeri junjungan ini untuk selalu menggali potensi diri yang dimilikinya sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan keluarga, masyarakat, daerah dan negara,” pinta Asisten I ini.
Adapun narasumber yang akan mengisi kegiatan ini mengundang Vivien Anjadi Suwito, dari Pekanbaru. Turut juga hadir Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ny Ira Vandriyany  Ersan, sejumlah pengurus organisasi kewanitaan dan tamu undangan lainnya..Kominfo,Inf.jh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *