Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

Kasubag Keuangan Hasan ,SE Resmi di Lantik Menjadi PJ Kades Buruk Bakul

1355
×

Kasubag Keuangan Hasan ,SE Resmi di Lantik Menjadi PJ Kades Buruk Bakul

Sebarkan artikel ini




 

BUKIT BATU|INTENSNEWS – Untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala Desa yang telah berakhir pada 28 Agustus lalu, Hasanudin, SE selaku Kasubag Keuangan Kantor Camat Bukit Batu, resmi dilantik oleh Bupati Kasmarni menjadi Pj Kades Buruk Bakul, Jumat 01 September 2023.

banner 300x555

Adapun pelaksanan pelantikan dilakukan serentak bersama 92 orang Pj Kades se- Kabupaten Bengkalis di Halaman Kantor Camat Mandau.

Pj Kades dilantik bertujuan untuk melanjutkan roda pemerintahan Kepala Desa yang mana masa jabatannya telah berakhir,  “Jadi tugasnya adalah segera koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta  kolaborasi dengan seluruh lembaga serta seluruh elemen masyarakat, untuk meneruskan program Kepala Desa sebelumnya.”

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Pj Kepala Desa Buruk Bakul, guna untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang sudah berakhir, di bulan Agustus kemarin” ujar Hasan.

Insha Allah saya akan berkoordinasi bersama seluruh Elemen Masyarakat dan Perangkat Desa untuk meneruskan Program Kepala Desa sebelumnya.

“Dengan diberinya amanah ini, mudah mudahan bisa menjadi pemimpin yang diharapkan masyarakat, dan bisa membangun Desa Buruk Bakul lebih maju dengan mensukseskan program Unggulan Bupati Bengkalis, Bengkalis Bermassa,” ujarnya mengakhiri.

Pelantikan Pj Kepala Desa Buruk Bakul turut dihadiri oleh Istrinya, juga dihadiri oleh Camat Bukit Batu Acil Esyno, Sekertaris Desa Buruk Bakul Beny Setiawan, beserta seluruh Perangkat Desa Buruk Bakul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *