Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Saking Dekatnya TNI Kepada Masyarakat Sampai Sampai Bu Riska Antarkan Makan Siang Untuk TMMD

684
×

Saking Dekatnya TNI Kepada Masyarakat Sampai Sampai Bu Riska Antarkan Makan Siang Untuk TMMD

Sebarkan artikel ini








 

BATHIN SOLAPAN Intensnews – Alangkah baiknya Riska, salah seorang Orangtua Asuh satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan nampak mengantarkan bekal makan siang ke lokasi kerja sasaran fisik I, Senin (25/9).Terlihat Satgas TMMD santap makansiang yg di antar Bu riska

banner 300x555

“Begitu Dekatny TNI Kepada masyarakat”

Di lokasi pembuatan box culvert tersebut, Riska bersama anak-anaknya membawakan makan siang untuk seluruh personel yang tengah istirahat dari teriknya sinar matahari tengah hari tadi. Kebaikan Riska sontak menyentuh, tak enggan seluruh personel TNI tersebut ajak Riska dan anaknya untuk makan siang bersama.

 

“Sebagaimana diketahui, memang satgas kita sebar dan tinggal di rumah-rumah orangtua asuh semasa TMMD ke-118 berlangsung di Bathin Solapan. Nah, wujud kebaikan ibu Riska, dibawakan beliaulah kami makan siang. Sangat lezat, kami semua puas dan kenyang,” kata Dan SSK TMMD, Letda. Arh. Sumaryono.

 

“Terima kasih atas kebaikannya bu Riska, kami sangat senang dan menghormatinya. Beliau sangat ramah dan baik kepada kami. Kami bersyukur bisa diterima dan menjadi anak asuh beliau sempena TMMD di Bathin Solapan ini,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *