Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Kapolri

TNI Tidak Hanya Berperan Dalam Mempertahankan NKRI Tetapi Juga Berperan Dalam Mempertahankan Ekonomi Dan Pengayom TMMD-118.

636
×

TNI Tidak Hanya Berperan Dalam Mempertahankan NKRI Tetapi Juga Berperan Dalam Mempertahankan Ekonomi Dan Pengayom TMMD-118.

Sebarkan artikel ini




INTENSNEWS| BATHIN SOLAPAN – Pengecoran permukaan unit box culvert di jalan Nasir Syaban desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan berukuran 6m × 2m × 1,5m terus digesa oleh Tim Satgas TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Jumat (6/10/2023).

TNI tidak hanya mempertahan kan NKRI dari serangan musuh,tetapi Berbajuloreng tersebut juga berperan aktif dalam menjaga ekonomi dan sebagai pengayom masyarakat.

banner 300x555

Hal ini di gambarkan dalam TMMD ke-118 oleh mereka melalau kegiatan Pengecoran lanjutan ini ditandai dengan pemasangan mal untuk membuat beton pembatas pada sisi kiri dan kanan. Sebelumnya, tudung box culvert juga telah dicor dan kini berangsur mengering. Sebagaimana diketahui, pembuatan irigasi atau drainase di wilayah itu ditujukan untuk mencegah banjir yang kerap melanda.

 

“Oleh karena itu, pengecoran kita kebut agar cepat selesai. Sampai siang ini anggota Satgas masih berjibaku dengan material semenisasi untuk selanjutnya menuangkan semen cor ke mal atau cast cetakan pembatas. Kita berharap cuaca bersahabat, jadi proses pengerjaan bisa berjalan lancar dan sesuai harapan,” ujar Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *