Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Bukit Batu

Ini Dua Nama Perangkat Desa Yang Telah di Lantik Oleh PJ.Kepaladesa Buruk Bakul Hasa Nurdin.

316
×

Ini Dua Nama Perangkat Desa Yang Telah di Lantik Oleh PJ.Kepaladesa Buruk Bakul Hasa Nurdin.

Sebarkan artikel ini




 

INTENEWS.Bengkalis —

banner 300x555

Dua Perangkat Desa Buruk Bakul hari ini dilantik di Balai Kemasyarakatan Pengholoe Kitam, Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 12 Januari 2024.

 

Pelantikan dilakukan oleh Pejabat Kepala Desa Buruk Bakul, Hasanudin disaksikan oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno serta Ketua BPD Buruk Bakul, Ispandi dan Babinsa Buruk Bakul.

 

Dua perangkat desa yang dilantik tersebut yakni Jumiati untuk posisi Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra) dan Ida Daryani sebagai Kepala Urusan Perencanaan.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Kepala Desa Buruk Bakul, Hasanudin mengatakan, penjaringan perangkat desa tersebut sudah dilakukan beberapa minggu yang lalu dan melalui beberapa tahapan.

 

“Hari ini kita lakukan pelantikan dan ambil sumpah terhadap dua perangkat desa yang terpilih. Saya berharap, para perangkat yang dilantik hari ini bisa bekerja maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, perangkat desa merupakan pelayan masyarakat, maka itu, layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan ada perbedaan, utamakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

 

“Mudah-mudahan, para perangkat desa yang dilantik hari ini bisa membaur dengan perangkat desa lainnya dan saling bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan SK kepada empat Ketua RT dan dua Ketua RW di lingkup Pemerintahan Desa Buruk Bakul.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris dan Bendahara Desa Buruk Bakul beserta para perangkat dan staf desa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *