Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Bukit Batu

Ini Pesan Camat Bukit Batu Dalam Cara Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Hidayah Buruk Bakul

485
×

Ini Pesan Camat Bukit Batu Dalam Cara Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Hidayah Buruk Bakul

Sebarkan artikel ini




 

INTENEWS-Bukit Batu-

banner 300x555

Kunjungan Safari Ramadhan Camat Bukit Batu Acil Esyeno.S.STP.M.SI Beserta Jajarannya di Masjid Nurul Hidayah Dusun putri tujuh di sambut baik oleh pemerintah Desa Buruk Bakul.Kabupaten Bengklis.Riau.(20/03/2024)

Camat Acil Esyeno S.STP.M.SI, menyampaikan bahwa Safari Ramadhan selain sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan antara Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Desa Buruk Baku, juga dapat dijadikan momen untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta melihat langsung situasi dan kondisi yang ada di desa.

“Pemerintah Kabupaten Bengklis sudah menjalankan program yang di jalankan, salah satunya menjalankan visi misi Bupati dengan melalui program bermasa yang saat ini Alhamdulillah dulillah sudah dirasakan oleh masyarakat kita.

Lebih lanjut camat juga menyampaikan  program Mega Proyek Bupati Bengkalis yang akan segera membangun akses jembatan yang membelah laut antara kecamatan bukit batu menuju kota Bengkalis sehingga masyarakat Bengkalis dapat lebih mudah dan tidak memakan waktu lama untuk keluar masuk kota Bengkalis.

Adapun Program Bermasa Desa Buruk Bakul pada tahun 2024 ini terdiri dari, bantuan rehab 32 unit rumah layak huni, dan bantuan 80 buah tempat Penampungan Air Hujan (Pah).

Oleh karena itu camat berharap kepada masyarakat agar mendukung serta  berdoa agar program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana dengan aman dan sukses supaya Bengkalis lebih maju dan bermarwah.amain.

Ia juga berpesan kepada masyarakat buruk bakul agar menyampaikan aspirasinya melalui pemerintah desa dan UPT yang ada di Kecamatan bukit batu sehingga pemerintah kabupaten Bengkalis tau apa permasalahan dan gendala di lapangan.karna pemerintah sangat peduli kepada masyarakat.ungkapnya.

Selanjutnya camat mengajak seluruh umat islam di desa ini untuk menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan 1445 Hijriah ini dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Camat dan PKK Kecamatan juga memberikan bantuan kepada anak penderita stunting sebanyak 10 Bingkisan sedangkan kaum duafa dan anak yatim  program dari baznas kabupaten Bengkalis sebanyak 6 santunan.

PJ Kades Buruk Bakul Hasan, mengatakan bahwa atas nama masyarakat Desa mengucapkan selamat datang pada rombongan Safari Ramadhan yang di pimpin Camat Bukit Batu Acil Esyeno dan segenap jajaran, di Desa.

“Karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja safari ramadhan 1445 H/ 2024M,” ujarnya.

Kades menambahkan, tentunya melalui kegiatan safari ramadhan ini akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah penyampaian serta perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Bukit Batu.Acil Esyno S.STP.M.SI.Sekcam Bukit Batu Abdi.,Kapolsek Bukit Batu Kompol Rependi.PJ.Kades Buruk Bakul Hasannuddin.S.E,.Lurah Sungai Pakning.,UpT.Cagar Budaya Anto.UPT Damkar.,KTU Perpustakaan.,Kepala Satpol PP Bukit Batu.,serta para undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *