Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Bukit Batu

Camat Bukit Batu Terus Giat Lakukan Safari Ramadhan Pada Puasa 1445H/2024 M

89
×

Camat Bukit Batu Terus Giat Lakukan Safari Ramadhan Pada Puasa 1445H/2024 M

Sebarkan artikel ini




INTENSNEWS.CO.ID | BUKIT BATU – Camat Bukit Batu Acil Esyno beserta rombongan giat melakukan Safari Ramadhan selama bulan puasa tahun 1445H/2024M.
Adapun kegiatan Safari Ramadhan pada malam hari ini dilaksanakan di Masjid Al Muhtadin yang berada di Jl Sultan Syarif Kasim Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis. Riau(25 Maret 2024)
Seperti biasa Camat Bukit Batu selalu didampingi oleh Sekcam Bukit Batu Abditiansyah, Lurah Sungai Pakning Farid Akbar, Ketua PKK Kecamatan Bukit Batu, Kapolsek Bukit Batu diwakili oleh Bripka Darul, Kepala Urusan Agama (KUA), Kepala UPT Perikanan, serta Kasi dan staf Pemerintah Kecamatan Bukit Batu.
Selain itu tampak hadir Pj. Kepala Desa Sungai Selari Erwan, Pj. Kepala Desa Dompas, Ketua BPD Desa Sungai Selari, Kepala Dusun, RT, RW, dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Camat Bukit Batu mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kepala Desa dan Kepada Ketua dan pengurus Masjid Al Muhtadin, atas sambutan yang diberikan. P

PJ.Kades Sungai Selari dalam memberikan sambutan
“Terima kasih atas sambutan yang diberikan Pj. Kepala Desa dan pengurus masjid atas kunjungan Safari Ramadhan dari rombongan kami, semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT… Amiin ya rabbal Alamin, pungkas Camat Acil.
Camat Bukit Batu tak lupa, selalu menyampaikan perkembangan pembangunan Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur bidang jalan, pembangunan rumah sakit untuk kesehatan, serta berbagai macam bantuan untuk kesejahteraan masyarakat.
Selain itu, bantuan rutin selama Safari Ramadhan tetap dilaksanakan oleh camat, yaitu bantuan Stunting, bantuan Kaum duafa dan pakir Miskin.
“Bantuan Stunting, ini merupakan salah satu Program Unggulan Bupati Bengkalis ‘Sapa Warga’ untuk pencegahan stunting,” ujar Acil.
Lalu ia juga mejelaskan, bantuan beasiswa bagi anak-anak di Kabupaten Bengkalis, seperti beasiswa untuk anak-anak Tahfiz Qur’an, beasiswa bagi anak yang berprestasi, beasiswa bagi anak-anak suku asli serta beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan lain sebagainya, dan itu juga merupakan program Bupati Kasmarni.
Bantuan kesejahteraan lainnya yang di sediakan, yaitu Program Kedai Bermasa dan Pasar Murah.
“Berbagai Program Unggulan telah dilaksanakan oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat. Untuk itu, mari kita senantiasa memberikan dukungan kepada Ibu Kasmarni dalam memimpin Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini agar Program Bengkalis Bermasa segera terwujud,” pungkasnya.Camat Bukit Batu Terus Giat Lakukan Safari Ramadhan Pada Puasa 1445H/2024 M 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *