Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Bukit Batu

Camat Bukit Batu Gelar Safari Ramadan di Masjid Al-Kiram Kampung Jawa Ini Pesan Yang di Sampaikan

92
×

Camat Bukit Batu Gelar Safari Ramadan di Masjid Al-Kiram Kampung Jawa Ini Pesan Yang di Sampaikan

Sebarkan artikel ini




 

INTENSNEWS CO.ID, Sungai Pakning — Camat Bukit Batu, Acil Esyno gelar Safari Ramadan di Masjid Al-Kiram, Kampung Jawa, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 26 Maret 2024.

banner 300x555

 

Safari Ramadan tersebut merupakan agenda rutin dari Pemerintah Kecamatan Bukit Batu setiap bulan puasa pada tiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Acil Esyno menyampaikan bahwa Safari Ramadan itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Bukit Batu dengan masyarakat.

 

Pada kesempatan itu, Camat Bukit Batu juga menyalurkan bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebagaimana yang telah dilakukan pada kegiatan Safari Ramadan sebelumnya.

 

Bantuan tersebut merupakan Program “Sapa Warga” dari Bupati Bengkalis, Kasmarni.

 

“Kami salurkan bantuan ini untuk pencegahan stunting. Ini wujud kepedulian Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni terhadap masyarakat khususnya anak-anak di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

 

Ia juga berpesan agar masyarakat di Kecamatan Bukit Batu pada khususnya senantiasa memberikan dukungan kepada Bupati Bengkalis dalam memimpin Negeri Junjungan sehingga Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa) dapat segera terwujud.

 

“Mari kita berikan dukungan kepada Ibu Kasmarni agar dapat terus memimpin kabupaten ini menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bukit Batu diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pakning, Bripka Idris, Sekcam Bukit Batu, M. Abditiansyah, Kepala UPT Damkar Kecamatan Bukit Batu, Syamsir dan Lurah Sungai Pakning, Farid Akbar.

 

Lalu tampak juga, Ketua Aliansi Wartawan Mandiri, Basir beserta para pengurusnya, Ketua TP. PKK Kecamatan Bukit Batu, Dian Alita Harahap, Ketua UEK SP Kelurahan Sungai Pakning, Sofyan serta Para Pengurus Masjid Al-Kiram dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *