Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Bengkalis

Camat Bukit Batu Safari Ramadhan di Mushollah Dusun Sukaramai

109
×

Camat Bukit Batu Safari Ramadhan di Mushollah Dusun Sukaramai

Sebarkan artikel ini










 

Intensnews.CO.ID | BUKIT BATU – Camat Bukit Batu dan rombongan giat melakukan Safari Ramadhan hingga ke dusun dusun yang berada di Kecamatan Bukit Batu, salah satunya di Dusun Sukaramai, tepatnya di Musholla Al Falah Desa Sejangat, Rabu 27 Maret 2024.

banner 300x555

 

Seperti biasa Camat Bukit Batu Acil Esyno saat Safari Ramadhan selalu di dampingi oleh Sekcam Bukit Batu Abditiansyah, Lurah Sungai Pakning Farid Akbar, Kepala UPT Damkar Syamsir, Kepala UPT Perikanan, Kepala UPT Cagar Budaya, Ketua PKK Kecamatan, Kasi dan Staf Kecamatan, dan juga ditemani oleh rombongan Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM).

 

Kedatangan rombongan Camat Bukit Batu disambut langsung oleh Kepala Desa Sejangat Rahmad Iwandi dan pengurus Musholla Al Falah.

 

Rahmad Iwandi mengucapkan ribuan terima kasih kepada camat dan rombongan atas kehadirannya di musholla Al Falah.

 

“Selamat datang Camat dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di musholla kami ini, biasanya camat bersafari ramadhan selalunya di masjid masjid, namun kali ini camat masuk ke dusun dusun untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, jadi alhamdulillah ini berada di desa kita,” ujar Rahmad Iwandi yang sering disapa Iwan itu.

 

Dalam sambutannya Iwan menjelaskan tentang program program yang berkaitan dengan desa, salah satunya berkaitan dengan bantuan untuk masjid dan musholla, kerena menurutnya dia selalu mengutamakan kemakmuran rumah ibadah yang berada di Desa Sejangat.

 

“Kami selalu mengutamakan Kemakmuran rumah ibadah, anak yatim dan kaum duafa, dan kami selalu berpesan kepada penyuluh agama desa, agar terus memantau pendidikan agama terhadap anak anak Desa Sejangat, agar selalu baik,” pungkas Iwan menjelaskan.

 

Sematara itu Camat Bukit Batu Acil Esyno mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kades Sejangat, sekaligus memberikan apreasi kepada Kades Sejangat atas laporan lengkap tentang bantuan terhadap masjid dan mushola yang ada di desanya.

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kades Sejangat, kerena telah menyambut kami, dan kami berikan apresiasi terhadap beliau atas laporan yang disampaikannya terhadap bantuan untuk Masjid dan mushola yang begitu detail.”

 

Kami harap tujuan dan harapan Kades Sejangat untuk memakmurkan masjid dan musholla bisa berjalan seperti yang diingikannya, ujar camat.

 

Lalu camat menjelaskan “Kita sengaja telah menyusun jadwal Safari Ramadhan tidak hanya di masjid masjid saja, tetapi kita juga akan mengunjungi musholla musholla yang ada di Kecamatan Bukit batu, tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat hingga kepelosok pelosok, agar segala informasi bisa disampaikan secara langsung dengan jelas kepada mereka.”

 

 

 

 

Selanjutnya hal rutin, Camat Bukit Batu tetap akan memberikan bantuan Stunting dan bantuan anak yatim/kaum duafa dimasjid dan musholla yang dikujunginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *