Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Guna Meningkatkan Sinergitas, Kejari Ketapang Laksanakan Halal Bihalal Bareng AJK

106
×

Guna Meningkatkan Sinergitas, Kejari Ketapang Laksanakan Halal Bihalal Bareng AJK

Sebarkan artikel ini








Intensnews.co.id  – Ketapang. Kapbar. Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar acara halal bihalal bersama dengan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), di kantor Kejari Ketapang, Jumat (26/4/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Ketapang, RA Dhini Ardhany beserta kasi-kasi dan jajaran bersama rekan-rekan AJK menggelar halal bihalal. Kegiatan tersebut dirangkai dengan makan siang bersama dengan berbagai menu makanan mulai dari ikan asam pedas, ayam goreng, telur, cumi, sop dan beberapa menu lainnya yang dimasak secara langsung oleh Kejari Ketapang.

banner 300x555

Dalam sembutannya, Kajari Ketapang berharap melalui kegiatan halal bihalal ini, dirinya beserta keluarga besar Kejari Ketapang dapat terus menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan Aliansi Jurnalis Ketapang.

“Alhamdulillah, kegiatan halal bihalal bisa terlaksana antara keluarga besar Kejari dengan AJK,” katanya, Jumat siang.

Dhini melanjutkan, kalau kegiatan halal bihalal guna meningkatkan sinergitas antara pihaknya dengan AJK, termasuk semakin mempererat silaturahmi yang ada. Bahkan kegiatan terasa spesial lantaran dirinya sengaja memasak sendiri makanan-makanan yang disajikan untuk jajarannya dan rekan-rekan AJK.

Sementara itu, Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kajari Ketapang beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan halal bihalal tersebut. Menurutnya momentum ini merupakan hal baik.

“Halal bihalal sebagai wadah untuk saling memaafkan dan intropeksi diri untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Theo menilai, kalau kerjasama yang selama ini dibangun antara pihaknya dengan Kejari Ketapang sudah sangat baik bahkan tidak hanya dalam urusan keterbukaan informasi publik namun juga dalam banyak hal positif.

“Sinergitas antara media khususnya AJK dengan Kejari sudah terjalin sejak lama dan ini yang sekarang terus kami rawat, apalagi Kejari selalu terbuka dalam urusan informasi dan menjadi mitra AJK dalam banyak kegiatan positif mulai dari kegiatan sosial hingga olahraga,” terangnya.***(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *