Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








TNI

Subdenpom XII/1-5 Ketapang Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi Ta. 2022

1815
×

Subdenpom XII/1-5 Ketapang Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi Ta. 2022

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Ketapang – Subdenpom XII/1-5 Ketapang menggelar sosialisasi ops Gaktib dan ops yustisi Ta. 2022 yang diikuti Prajurit Kodim 1203/Ktp berlangsung di Gedung Serba Guna Makodim 1203/ Ketapang, Kamis (31/3/2022).

banner 300x555

Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menegaskan,” Tentunya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan tata tertib seluruh Prajurit guna mencegah pelanggaran hukum, khususnya di wilayah Kodim 123/Ktp,” ungkap Komandan Kodim.

Dimana kegiatan sosialisasi ops Gaktib dan yustisi Ta. 2022 ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok Prajurit TNI-AD, Sehingga dengan demikian dapat mewujudkan prajurit TNI yang berjiwa patriot, profesional, dan dicintai rakyat,“jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Komandan Subdenpom XII/1-5 Ktp Kapten CPM Mulianta Sinisuka Ginting, memaparkan tugas dan peran serta fungsi Polisi Militer yang bertugas memelihara dan menegakkan hukum, disiplin serta tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan TNI, yang selalu berupaya meniadakan segala bentuk pelanggaran Prajurit,”tegasnya.

Untuk Itu dengan Pelaksanaan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi TA 2022 Kami Subdenpom XII/1-5 Ketapang siap Meningkatkan Ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit guna membangun TNI yang Profesional dan Menjadi Kebanggan Rakyat demi Keutuhan NKRI,”jelasnya.

Kapten CPM Mulianta Sinisuka Ginting berharap para Prajurit di wilayah Kodim 1203/Ktp dapat memahami dan dapat melaksanakan segala bentuk peraturan kedinasan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tugas pokok masing-masing satuan dan tugas pokok jajaran Kodam XII/Tpr dapat tercapai dengan optimal,”tandasnya.

Sementara itu, Serka Mistan Ba Lidik Subdenpom XII/1-5 Ktp Dalam sosialisasinya menjabarkan Tentang pelaksananaan Operasi Gaktib ini dengan sandi operasi ”Waspada Wira Mandau”, sedangkan Operasi yustisi “Citra Wira Mandau” TA 2022.

Ba Lidik Subdenpom XII/1-5 Ktp ini juga mengajak rekan-rekan prajurit bersinergi untuk menjadi Prajurit yang selalu semangat untuk disiplin menjunjung tinggi hukum dan profesional dalam bertugas,” ucapnya mengakhiri.
Sumber: Pendim 1203

Publish: jok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *