banner 728x250
Riau  

Sinergitas Dengan APH, Tim Polda Riau dan Mabes Polri Melakukan Pengecekan Senjata dan Amunisi

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

PEKANBARU, IntensNews.co.id — Rabu pagi (22/06) Lapas Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan dari Tim Polisi Daerah (Polda) Riau dan Markas Besar (Mabes) Polri. Kunjungan ini berkaitan dengan sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) dengan Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam hal keamanan dan ketertiban.

Didampingi langsung oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib) Harles Marbun dan jajaran, kunjungan Tim Polda Riau dan Mabes Polri ini dalam hal pengecekan sarana keamanan yakni senjata api beserta amunisi yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tim Polda Riau dan Mabes Polri ini melakukan pengecekan kondisi masing masing senjata api,amunisi dan kelayakan dalam penggunaannya serta kelengkapan laporan yang melekat. “Hari ini kita mendapat kunjungan dari Tim Polda Riau dan Mabes Polri berkaitan dengan pengecekan kondisi serta kelengkapan senjata api serta amunisi yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru”. Ujar Harles Marbun.

Kunjungan ini merupakan wujud implementasi dari salah satu kunci Pemasyarakatan maju yang di gagas oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) yakni melakukan sinergitas dengan Aparat Penegak hukum baik itu dalam hal pengamanan dan menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di lapas maupun rutan.

Harles menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Polisi Daerah (Polda) Riau dan Markas Besar (Mabes) Polri yang telah berkunjung ke Lapas Kelas II A Pekanbaru untuk melakukan pengecekan sarana keamanan senjata api beserta amunisinya.

Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus akan terus dijalin antara Lapas Kelas IIA Pekanbaru dengan Tim Polisi Daerah(Polda) Riau dalam hal Keamanan dan Ketertiban, serta dalam hal-hal lain, semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan,” Tutupnya.

Sumber Lapas Pekanbaru
Editor Sri imelda

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page