banner 728x250

Ketua DPRD Ketapang Ikuti Senam dan Jalan Santai

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Ketapang  Kalbar. Ketua DPRD ketapang M. Febriadi, S.Sos,M.Si., ikuti Senam dan jalan santai dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Sabtu ( 25/6/2022) di Mapolres Ketapang.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Ketapang menggelar berbagai kegiatan, pada hari ini Sabtu 25 Juni 2022 melaksanakan jalan santai dan senam bersama di Mapolres Ketapang.

Kegiatan dihadiri langsung Wakil Bupati ketapang H. Farhan SE., Msi., Ketua DPRD ketapang M. Febriadi, S.Sos,M.Si., Asisiten I Sekda Kab. Ketapang Bpk. Edi Radiansyah, S.H.,M.H., Kasdim 1203 / ktp Mayor Inf Fendi Puthut Ari Wibowo., Danlanal Ketapang diwakili oleh Danposal Delta Pawan Letda Laut ( P ) Teguh Santoso.,Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana. S. I. K,. M. H., Danki C 643 Mekanis Lettu Inf. Oky Abri Maisro, OPD Kab.Ketapang, Ibu ibu Bhayangkari Polres Ketapang, dan Masyarakat Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana. S. I. K,. M. H, menyampaikan Pelaksanaan senam dan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76 tahun 2022. Kegiayan ini merupakan suatu bentuk wujud nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalin kemitraan polri dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam memeriahkan hari bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Ketapang juga mengadakan beberapa kegiatan dan sudah di laksanakan seperti kegiatan donor darah, vaksin massal, sepeda gembira, turnamen futsal, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, lomba kebersihan dan turnamen voli. disamping itu ada juga beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan seperti melaksanakan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan kabupaten ketapang dan upacara serta syukuran dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-76 di polres ketapang ,”ungkap Kapolres.

Kapolres juga Berharap tentunya dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan terus menjalin silaturahmi antara masyarakat dan polri serta memberikan kebahagian.juga masayarakat dapat berpartisipasi dalam membantu pertumbuhan ekonomidan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh.

“Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir,serta kepada masyarakat yang juga ikut berpatisipasi pada pagi hari ini dalam memeriahkan acara hari bhayangkara ke-76. semoga untuk tahun-tahun berikut nya kita dapat kembali berkumpul di polres ketapang yang kita cintai ini guna mempererat rasa tali persaudaraan kita semua,”tutup Kapolres.**(ms/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page