banner 728x250

Buka Kegiatan Olah Raga Warga Binaan dan Petugas Lapas Pekanbaru , Kalapas Tekankan Beberapa Hal

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Pekanbaru, IntensNews.co.id —- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana bagi Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan ini dibuka dengan upacara dan ditandai pelepasan balon ke udara oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarto, di Lapangan dalam Lapas Pekanbaru, Sabtu (02/07).

Dalam sambutannya, Kalapas Sapto Winarno menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Pekan Olahraga ini adalah untuk meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi sesama petugas maupun warga binaan Lapas Pekanbaru, membentuk jiwa dan raga yang sehat dan mempererat tali silaturahmi antar petugas dan warga binaan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Kalapas selaku pembina upacara mengajak seluruh petugas dan WBP untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan berlangsung agar situasi dan kondisi lingkungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru selalu aman dan kondusif. “Menang atau kalah dalam lomba adalah hal yang biasa, namun kita harus pupuk rasa persaudaraan dan persatuan serta menjunjung tinggi sportivitas, dan kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan semi suksesnya acara kita ini. ajaknya.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah dan sarana untuk mengukur kompetensi skill petugas maupun warga binaan Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam bidang olahraga serta sehat jasmani dan rohani,” tambahnya.

Adapun beberapa pertandingan yang akan diperlombakan dibacakan oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Ismadi yaitu Futsal, Volly, Badminton dan Tenis meja dalam penyampaian laporan kegiatan yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lapas Kelas IIA.

Sumber giat Lapas Pekanbaru
Editor Sabam Tanjung /Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page