Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Sumsel

Polsek Lawang Kidul Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Untuk dibagikan Pada Masyarakat dan ke Insan Pers

1879
×

Polsek Lawang Kidul Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Untuk dibagikan Pada Masyarakat dan ke Insan Pers

Sebarkan artikel ini




Lawang Kidul – intensnews.co.id. Berbagi Kebahagian di Hari Raya Idul Adha 1443 H Polsek Lawang Kidul laksanakan pemotongan hewan kurban untuk di bagikan kepada masyarakat, staf anggota dan Insan pers.

banner 300x555

Saat di bincangi awak media Kapolsek IPTU Yogie Hasyim STK, SIK. mengatakan, Alhamdulillah di tahun ini Polsek Lawang Kidul dapat melaksanakan pemotongan hewan Kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

“Sebagai bentuk rasa syukur, kami anggota Kepolisian sektor Lawang Kidul bersama masyarakat di sekitar Mapolsek Lawang Kidul mengadakan pemotongan hewan kurban sesuai melaksanakan Sholat Ied Idul Adha 1443 H,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan Idul Adha tahun ini adalah momentum menjaga kekompakan antar sesama anggota, meningkatkan sinergitas bersama insan pers di Lawang Kidul dan terus berupaya bergandengan tangan bersama masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan intusisi Kepolisian sektor Lawang Kidul berserta staf dan jajaranya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin, ” pungkasnya

Laporan Mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *