Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Uncategorized

SALUT, PERSONEL SATGAS YONIF 126/KC BANTU PEMAKAMAN MASYARAKAT PERBATASAN

1893
×

SALUT, PERSONEL SATGAS YONIF 126/KC BANTU PEMAKAMAN MASYARAKAT PERBATASAN

Sebarkan artikel ini




Papua, Intensnews.co.id
-Sebagai wujud rasa turut berduka cita terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah, Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub melayat dan membantu proses pemakaman jenazah almarhum Hengki Debem (46) di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kab. Keerom.

banner 300x555

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (21/08/2022).

“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat di perbatasan, Prajurit Satgas Yonif 126/KC berkomitmen untuk selalu terlibat dalam berbagai sendi kehidupan di masyarakat dan berupaya untuk selalu melakukan tindakan yang berdampak positif bagi mereka. Terlebih apabila ada masyarakat yang mengalami kedukaan, tentunya sebagai makhluk sosial kami prajurit TNI harus membantu mereka.” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Kimki (42) istri almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas yang telah membantu proses pemakaman keluarganya.”Terima kasih kepada bapak TNI atas kepedulian dan bantuannya, yang telah membantu proses pemakaman suami saya dari awal hingga akhir.” ucapnya.(Yonif 126/KC)

Laporan firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *