Scroll untuk baca artikel
Example 325x300










Pekan BaruRiau

Rutan Pekanbaru Adakan Pelatihan Bagi Kader Kesehatan

1888
×

Rutan Pekanbaru Adakan Pelatihan Bagi Kader Kesehatan

Sebarkan artikel ini










Pekanbaru, – Intensnews.co.id|Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pekanbaru mengadakan pelatihan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tergabung dalam Kader Kesehatan.

Mengangkat tema “Penguatan Kader Kesehatan Terkait Layanan Kesehatan Jiwa Bagi Tahanan dan Narapidana” kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Rutan (Ka Rutan) Pekanbaru M.Lukman.

banner 300x555

“Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah bergabung dalam tim Kader Kesehatan di Rutan Pekanbaru, saya berharap dengan hadirnya teman-teman didalam tim dapat menjadi faktor peningkatan pelayan Rutan Pekanbaru terhadap WBP yang membutuhkan bantuan dari rekan-rekan. saya berharap rekan-rekan bekerja dengan ikhlas dalam menunjang pelayanan terhadap kesehatan.” Ujar M. Lukman dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Agnes Rifdasari yang juga merupakan Psikolog Rutan Pekanbaru, Agnes memulai materinya dengan menanyakan alasan WBP ingin bergabung didalam tim Kader Kesehatan.

“Saya ingin melayani sesama WBP dalam melakukan perawatan dan menjaga kesehatan”. tutur salah satu WBP yang tergabung didalam tim Kader Kesehatan.

Ka Rutan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah bekal dan meningkatkan kemampuan bagi anggota tim Kader Kesehatan di Rutan Pekanbaru dalam menunjang kinerja Rutan Pekanbaru untuk memberikan pelayanan kesehatan serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rutan Pekanbaru. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *