Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara Enim

Bupati Cup Race 2022 Resmi Di Buka Pj. Sekda

1778
×

Bupati Cup Race 2022 Resmi Di Buka Pj. Sekda

Sebarkan artikel ini




Muara Enim Intensnews.co.id – Sebanyak 340 peserta yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Muara Enim mengikuti kejuaraan Bupati Cup Race 2022, di Sirkuit non-permanen GOR Pancasila Muara Enim, Minggu (27/11).

Pada kegiatan yang dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H., yang hadir bersama Anggota DPRD sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Muara Enim, M. Candra, S.E., tersebut diselenggarakan melalui kerjasama antara Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Muara Enim dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 tahun 2022.

banner 300x555

Dalam sambutannya Pj. Sekda mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana beserta semua pihak yang terlibat dan membantu dalam penyelenggaraan turnamen balap motor yang dinilai mampu memberikan ruang bagi pemuda untuk menyalurkan hobinya dengan benar. Hal tersebut terlihat dari antusias para peserta yang banyak berasal dari luar Kabupaten Muara Enim ataupun Provinsi Sumatera Selatan salah satunya Banten, Bengkulu, Jambi dan peserta terjauh yaitu dari Provinsi Bali.

Pj. Sekda mengharapkan agar para peserta dapat memanfaatkan momentum itu sebagai ajang silahturahmi sekaligus bertukar pengalaman terhadap hobi yang ditekuni. Dijelaskan pula bahwa selain berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi sekitar, kejuaraan Bupati Cup Race 2022 yang mempertandingkan 16 kelas perlombaan tersebut juga menjadi destinasi bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam mengisi hari weekendnya bersama keluarga untuk berlibur.

Laporan Mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *