Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Uncategorized

Pj Bupati Kampar Minta Koseka Menjadi Wadah Membangun Negeri dan Ajang Silaturrahmi Bagi Pecinta Olahraga Sepeda

1825
×

Pj Bupati Kampar Minta Koseka Menjadi Wadah Membangun Negeri dan Ajang Silaturrahmi Bagi Pecinta Olahraga Sepeda

Sebarkan artikel ini








BANGKINANG, IntensNews.co.id | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Melepas Gowes Bareng Fun Advanture  Bukit Barisan Dalam Rangka Ulang Tahun Komunitas Sepeda Kampar (Koseka) Ke-3 dengan Jelajah Bukit Barisan dan membuka Pesta Rakyat dengan berbagai hadiah Door Prize yang diselenggarakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Minggu (18/12/2022).

Fun Advanture ini diikuti sekitar 300 orang dengan  90 Komunitas terdiri dari Kampar, Siak, Pelalawan, Pekanbaru, Dumai, Kuansing, Jawa tengah, Jambi, Sumatra Barat serta negara tetangga Malaysia.

banner 300x555

Gowes bareng bersama Pj Bupati Kampar ini didampingi oleh Ketua ISSI Provinsi Riau Syahrial, Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Ketua ISSI Kampar Ir. Azwan, Asisten I Ahmad Yuzar, Kadis Koperasi Hendri Dunan, Kadis Pariwisata Zulia Dharma dan Finish di Lapangan Pelajar.

Dalam hadiah Door Prize acara Fun Advanture ini dnengan hadiah Utama Sepeda Motor Yamaha Mio GT, Sepeda, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan Lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Komunitas Sepeda Kampar, Semoga kedepannya tetap eksis dengan berbagai kegiatan-kegiatan Positif, bukan Bersepeda saja namun bisa berkolaborasi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, keagamaan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Ini sebagai wadah dalam memberikan sumbagsih dalam pembangunan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi bagi pencinta sepeda ” Ujar Kamsol.

“Dengan usia Ke-3 saya berharap koseka kedepannya menjadi Wadah bagi para pecinta olahraga sepeda untuk berkreasi dalam memunculkan ide dan inovasi baik untuk kemajuan organisasi, daerah khusus masyarakat.”ungkapnya.”

“Seperti kita ketahui wilayahnya sangat indah dengan bermacam wisata yang belum dikenal oleh kabupaten serta provinsi lain, maka dari itu kegiatan seperti ini kita bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan keindahan wisata alam kita.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Ketua ISSI Provinsi Riau Syahrial mengatakan saya sangat senang dengan kegiatan ini, setelah sekian lama tidak terlaksana karen Pandemi Covid-19, Koseka Kampar kembali hadir dalam memeriahkan Hari Ulang tahunnya.

“Semoga tahun ditahun yang akan datang tetap seperti ini serta lebih dimeriah lagi, dengan Selogan “Salam Olahraga, JAYA.”tutupnya.”

 

Editor : Fadli

Sumber : DiskominfoKampar/IsN

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *